Sabtu, 24 Oktober 2009

allah swt selalu menemani qta

THnk’s allah swt, 4 all ………
Jika engkau memiliki makanan di lemari es,pakaian yang menutup tubuhmu, atap diatas kepalamu dan tempat untuk tidur, maka engkau lebih kaya dari 75% penduduk dunia ini. “ jika engkau memiliki uang di bank, di dompetmu,dan uang-uang receh, maka engkau berada diantara 8% kesejahteraan dunia.
“ Dan jika engkau sempat membaca pesan ini, engkau adalah bagian dari 1% di dunia yang memiliki kesempatan itu.juga……………”.
“jika engkau bangun pag ini dengan lebih banyak kesehatan dari kesakitan,engkau lebih dirahmati daripada begitu banyak orang di dunia ini yang tidak dapat bertahan hidup hingga hari ini…”.
“Jika engkau tidak pernah mengalami ketakutan dalam perang,kesepian dan penjara, kesengsaraan, penyiksaan atau kelaparan yang amat sangat …… Maka engkau lebih beruntung dari 700 juta orang di dunia ini”.
”Jika engkau dapat menghadiri masjid pertemuan religius tanpa ada ketakutan akan penyerangan , penagkapan, penyiksaan atau kematian...maka engkau lebih dirahmati daripada 3 milyar orang di dunia.
”Jika orangtuamu masih hidup dan masih berada dalam ikatan pernikahan....maka engkau termasuk orang-orang yang jarang
”Jika engkau dapat menegakkan kepala dan tersenyum , maka enkau bukanlah seperti orang kebanyakan, engkau unik dibandingkan semua mereka yang berada dalam keraguan dan keputusasaan.
”Jika engkau membaca pesan ini, maka engkau menerima rahmat ganda, yaitu bahwa seseorang yang mengirimkan ini padamu berfikir bahwa engkau orang yang sangat istimewa baginya,dan engkau lebih dirahmati daripada lebih dari 2 juta orang di dunia yang bahkan tidak dapat membaca sama sekali”.
”Nikmatilah hari-harimu, hitunglah rahmat yang telah allah swt anugerahkan kepadamu. Dan jika engkau berkenan,bacakan pesan ini kekesemua teman-teman-mu untuk mengingatkan mmereka betapa dirahmatinya kita semua”.

”Dan ingatlah tatkala Allah Swt menyatakan bahwa,’Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti aku akan menambah lebih banyak nikmat kepadamu”.
diposkan oleh rochmad ekajaya andriyanto blog @ 3/15/2008 05:50:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar