Jumat, 07 Mei 2010

Dewi Sandra – Mati Rasa
Takkan ku sangka
Sejak pertama semua ini terjadi
Seakan hujan datang membawa
Dinginnya takkan reda
Buang saja kasihmu
Ku tak mau kau ada di sini
Aku mati rasa
Ketika kau bersamanya
Tak ada lagi perasaan
Tak bisa lagi ku merasakan cinta
Ku ingin sepi
Aku mati rasa
Ketika kau bersamanya
Aku mati rasa
Ketika kau bersamanya
Aku mati rasa
Ketika kau bersamanya
Tak ada [...]
Utopia – MencintaMu Sampai Mati
Dalam sepi
Engkau datang
Beri ku kekuatan
‘tuk bertahan
Kau percaya
Aku ada
Kau yang aku inginkan
Selamanya
Reff:
Kau adalah hatiku
Kau belahan jiwaku
Seperti itu ku mencintamu
Sampai mati
Di hidupku yang tak sempurna
Kau adalah hal terindah yang ku punya
Seperti itu ku mencintamu
Sampai mati
Vidi Aldiano -Pelangi di Malam Hari
Telah ku lakukan untukmu
Demi mengharapkan cintamu
Kini ku bagai menanti
Datangnya pelangi
Di malam hari yang sepi
Ku sadari yang telah ku lakukan
Membuat hatimu terpenjara
Dan tak kuasa ku membukanya
Walau seluruh dayaku ingin bersamamu
Kunci hatimu patah tak terganti
Reff :
Cinta tak harus memiliki
Tak harus menyakiti
Cintaku tak harus mati
Oh cinta
Tak harus bersama
Tak harus menyentuhmu
Membiarkan dirimu dalam bahagia
Walau tak disampingku
Itu ketulusan cintaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar