Selasa, 27 April 2010

You are currently browsing entries filed in: ST 12

ST 12 – Sesuatu Yang Mati

Lirik Lagu ST 12 – Sesuatu Yang Mati
Ku tatap yang indah
Tak seindah seperti dulu
Di hadapanku meninggalkanku
Sudahlah menghilang
Semua yang telah ku miliki
Hanya tersisa ku mengenangmu
Harapanku sudah hancur
Luluh dan tak berdaya
Di pelukanku menyatukanku
Dan tak mungkin bisa
Ku dapat lagi
Kepergian cinta ini abadi
Reff:
Aku tak bisa sendiri
Meredamkan sepi
Tanpa belaianmu
Kini kau telah pergi
Tak mungkin kembali
Tersisakan mimpi
Semua tlah mati
Penuh dengan air mata [...]

ST 12 – Gerhana

Lirik Lagu ST 12 – Gerhana

Dingin malam memaksakan
Ku harus lekas telanjang
Engkau pergi tanpa pesan
Tinggalkan kenyataan
Bagaimana manyar kesepian
Suaranya tak terdengar
Mengisi rimbanya hutan
Tak satupun jawaban
[*]
Mungkin inilah jawaban
Perjalanan melelahkan
Berakhir di antara pantai
Bagai mentari dan bulan
[**]
Datanglah wahai gerhana
Satukanlah kehidupan
Di antara dua beda
http://akhza.com/liriklagu
Keseimbangan ku damba
Back t [*][**]

ST 12 – Aku Terjatuh

Lirik Lagu ST 12 – Aku Terjatuh
Aku terjatuh
Aku terjatuh lagi di pelukanmu
Aku terjatuh
Aku terjatuh lagi di pelukanmu
Ku sadar dirimu tak pernah dalam jiwa
Ku bosan menunggu dirimu yang tak bisa
[*]
Aku terjatuh
Aku terjatuh lagi di pelukanmu (dipelukanmu)
Aku terjatuh
Aku terjatuh lagi di pelukanmu
[**]
Sudah ku bilang hapus airmata
Cinta ku hilang meninggalkanmu
Kamu tlah berbeda setengah gila
Hidupku terasa terasa mimpi
Sudah ku [...]

ST 12 – Cintailah Aku

Lirik Lagu ST 12 – Cintailah Aku
Ingin aku panggilkan namamu
Cepat pulang aku di sini
Aku sudah tak sabar hati
Menantimu yang lama pergi
Cintailah aku di sini
Cintailah aku
Cintaku takkan pernah mati
Menembus awan langit bumi
Cintailah aku di sini
Cintailah aku
Reff:
Senyumpun ku tak bisa
Bila kau jauhkan cinta
Secepatnya aku bisa
Menjemputmu ‘tuk datang
Senyumpun ku tak bisa
Bila kau takkan bersamaku
Cukup sekali ini saja
Kau pergi [...]

ST 12 – Jangan Tinggalkan Aku (JTA)

Lirik Lagu ST 12 – Jangan Tinggalkan Aku (JTA)
Cinta apa yang telah terjadi denganmu kini
Ku lihat sekilas redup relung di wajahmu
Cinta ku ajak kau tuk berbagi cerita
Lepas semua yang akan melelahkan jiwa
[*]
Jangan pernah kau tinggalkan aku
Karena aku tulus mencintaimu
Lepas jauh semua rasa ragu
Dan yakinkanlah dirimu
[**]
Mahadewi ku puja dirimu
Di hiasi bunga-bunga cinta
Yang ‘kan bawa dirimu ke [...]

ST 12 – Coba Lihat Aku

Lirik Lagu ST 12 – Coba Lihat Aku
Cinta yang tak pernah bisa menjadi indah
Andai kau tak berubah dalam cinta kita
Reff:
Hasrat yang pernah ku berikan
Kini kau malah kecewakan
Tak kau anggap dan kau abaikan lagi
Dosa apakah yang pernah aku perbuat
Andai kau berpalingkan cinta milik kita
Back to Reff:
Aku masih di sini
Menunggumu untuk menyadari
Dan cobalah kau pahami
Perjuangan cinta sampai [...]

ST 12 – Cinta Dalam Hati

Lirik Lagu ST 12 – Cinta Dalam Hati
[*]
Aku terasa mati ditinggal kekasih
Tak pernah terpikir ini bisa terjadi
Jantung terasa pilu saat kau berlalu
Pergi tinggalkan kisah cinta dalam hatiku
[**]
Cintaku padamu tak setinggi langit
Untung kau tak merasakan
Sayangku padamu ‘kan ku ingat selalu
Biar ku bawa sendiri
[***]
Aku tak bisa menahan langkah kakimu
Aku tak bisa menahan kepergianmu
Kamu terlanjur telah dengan yang [...]

ST 12 – Sahabat

Lirik Lagu ST 12 – Sahabat
Sahabat ingin ku bertanya
Dimanakah kau berada
Saat ini kau dimana
Tak akan dapat aku melupakan
Saat kita tlah lewati
Oh bersama di sini
Dan terlihat di dalam mimpiku
Kisah indah masa lalu
Bersamamu di hidupku
Tak akan dapat aku melupakan
Saat kita tlah lewati
Bersama disini
Reff:
Dengarlah sahabat
Ku ‘kan menanti dirimu
Walaupun kini kau jauh dariku
Ingatlah kau kepadaku dalam suka duka
Dan terlihat [...]

ST 12 – Bangsaku

Lirik Lagu ST 12 – Bangsaku
Ada satu yang hilang dari negeriku
Tak seperti dahulu saling bersatu
Ada yang telah berubah dari bangsaku
Hilangnya kasih sayang itu menyakitkanku
Reff:
Percuma ada cinta kalau ‘tuk bertengkar terus
Percuma ada rindu kalau ‘tak saling bersatu
Percuma ada cinta kalau ‘tuk bertengkar terus
Percuma ada rindu kalau ‘tak saling bersatu
Ada satu yang hilang dari negeriku
Tak seperti dahulu [...]

ST 12 – Terbang Untuk Kata Maaf

Lirik Lagu ST 12 – Terbang Untuk Kata Maaf
Ku harap waktu dapat berputar
Ku tunggu kamu yang aku rindu
Ku ratap hati ini tak buka
Diriku pasti kau anggap mati
[*]
Ku terbang ke langit ke tujuh
Untuk mendapat kata maafmu
Ku harap bisa menebus dosaku padamu
Biarkan langit terang sudah
Aku menunggumu di setiap waktu
Membiarkan aku tanpa bintang
Aku menunggumu selalu menunggumu
[**]
Menyesal ku jahat [...]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar